Rabu, 09 Juni 2010

Nikmatilah Hidup Ini

Posting Motivasi lagi nih...
Hehehe. . .

Seberapa luas dunia yang anda ciptakan???



Banyak orang hanya memiliki dunia seluas meja tulisnya atau sepetak ruang kerjanya. Ata mungkin seluas gedung kantornya saja.

PANDANGLAH KELUAR

Tabarkan pandangan anda. Carilah ujung cakrawala. Nikmatilah cahaya mentari sore yang menemani anda di saat anda dalam perjalanan pulang. Dunia anda jauh lebih luas dari yang anda sangka. Ruang yang tersedia bukan hanya sebatas ruang kerja anda ataupun kantor anda.
Anda dianugerahi lautan, pegunungan, pesisir pantai, mata air, dan berbagai keindahan alam lainnya. Sadarlah bahwa ini juga tak kalah berharganya. Luangkan waktu anda untuk meleburkan diri bersama mereka, keindahan yang tiada tara. Jangan ragu untuk meninggalkan pekerjaan anda.

ESOK MASIH ADA

Kecuali bila anda mau maenyesal ketika pikiran anda telah jenuh dan anda baru tersadar akan keindahan alam ini.



Pekerjaan anda bisa menunggu, Namun UMUR anda takkan kembali. Waktu adalah anak panah yang melesat kencang. Anda takkkan mungkin mampu untuk menghentikaannya atau melambatkannya. Selama waktu masih tersisa, tak usah ragu untuk menikmati kehadiran anda di muka bumi ini. Ketika anda menyadari betapa berharga itu semua, andapun akan menyadari betapa berharaga juga kehadiran anda yang mungil ini di alam semesta yang luas ini.

KEHADIRAN anda adalah bagian dari alam ini.

JAdi, HIDUPLAH PENUH KESIMBANGAN....


Semoga bermanfaat. . . .

^^
About The Author
Bie, that's my name. Im just an ordinary blogger.Ea eam labores imperdiet, apeirian democritum ei nam, doming neglegentur ad vis. Ne malorum ceteros feugait quo, ius ea liber offendit placerat, est habemus aliquyam legendos id. Eam no corpora maluisset definitiones.
Share This
Subscribe Here

0 komentar:

Posting Komentar

 

My Twitter

Followers

Ariya Theonata Copyright © 2009 DarkfolioZ is Designed by Bie Blogger Template for Ipietoon