Kamis, 03 Juni 2010

Sedikit demi Sedikit. . . .

Wah, wah,, sekedar iseng - iseng aja..

Mau berbagi motivasi aja. . . .

Pepatah Ini sederhana saja, "sedikit demi sedikit lama - lama menjadi bukit." Kita bisa memaknainya, bahwa bila kita mengumpulkan sesen demi sesen, pada saatnya kita akan mendapatkan sepundi. Namun sesungguhnya pepatah ini bukan sekedar berbicara hidup hemat ataupun menabung.



Pepatah ini menyiratkan tentang sesuatu yang lebih berharga daripada uang. yaitu bila kita mengumpulkan setiap kebaikan dalam tindakan - tindakan kecil, maka kita akan dapati kebesaran di dalam jiwa kita.



Bagaimanakah tindakan - tindakan sekecil itu bisa mencerminkan kebesaran jiwa kita?? Tindakan tersebut bisa mencerminkan yaitu dengan disertai secercah kasih sayang di dalamnya. Ucapan terima kasih, senyuman, sapaan ramah, berjabat tangan, atau pelukan sahabat adalah tindakan sepele saja. Namun dalam liputan kasih sayang, ia jauh lebih tinggi daripada buku tabungan anda. . .



Semoga bermanfaat. . .
About The Author
Bie, that's my name. Im just an ordinary blogger.Ea eam labores imperdiet, apeirian democritum ei nam, doming neglegentur ad vis. Ne malorum ceteros feugait quo, ius ea liber offendit placerat, est habemus aliquyam legendos id. Eam no corpora maluisset definitiones.
Share This
Subscribe Here

0 komentar:

Posting Komentar

 

My Twitter

Followers

Ariya Theonata Copyright © 2009 DarkfolioZ is Designed by Bie Blogger Template for Ipietoon