Senin, 21 Juni 2010

Award Kedua.. ^^

Wah, wah, wah dapat award nih.... Puji Tuhan dapet award lagi di sela - sela kesibukan.. Terima kasih kepada teman saya, Tomy, yang telah memberikan award ini...



Selanjutnya, award ini saya tag dan berikan keapada sepuluh teman blogger saya:
1. Hafid
2. Ichsan
3. Doni
4. DJ site
5. purwanto
6. Mr. Angga
7. BRI Jakarta veteran
8. Ndolem
9. blogcbox
10.Grite

Yang udah di tag dapat di ambil... Makasih...

Oo, iya. Aturan mainnya gini:

Bagi Sobat yang menerima award ini diharuskan untuk membagikan kembali award ini kepada sepuluh teman2 blogger sobat. Selanjutnya, sobat penerima award harus meletakkan link-link dibawah ini di blog sobat atau diartikel sobat.
About The Author
Bie, that's my name. Im just an ordinary blogger.Ea eam labores imperdiet, apeirian democritum ei nam, doming neglegentur ad vis. Ne malorum ceteros feugait quo, ius ea liber offendit placerat, est habemus aliquyam legendos id. Eam no corpora maluisset definitiones.
Share This
Subscribe Here

1 komentar:

BRI Jakarta Veteran on 22 Juni 2010 15.32 mengatakan...

wah namaku ada dalam daftar, segera diambil sob & makasih ya atas Awardnya. Salam

Posting Komentar

 

My Twitter

Followers

Ariya Theonata Copyright © 2009 DarkfolioZ is Designed by Bie Blogger Template for Ipietoon